Rabu, 20 Januari 2016

Obat Penyakit Mata Trakoma

Obat Penyakit Mata Trakoma - Mata adalah salah satu indra terpenting dalam kehidupan kita. Kita bisa melihat dan menikmati semua yang ada di dunia dengan mata kita. Lalu, apa jadinya jika mata kita bermasalah? Ada banyak penyakit yang dapat menyerang mata, dan salah satunya yang paling berbahaya adalah penyakit mata trakoma. Nah, tahukah Anda apa itu penyakit mata trakoma? Jika Anda belum tahu, berikut ini kami informasikan mengenai penyakit mata trakoma dan pengobatannya menggunakan Eye Care Softgel yang ampuh atasi berbagai penyakit yang menyerang mata dan salah satunya adalah trakoma.

Penyakit Mata Trakoma

Trakoma (Trachoma) adalah infeksi bakteri yang mempengaruhi mata. Bakteri yang menyebabkan trakoma menyebar melalui kontak langsung dengan mata, kelopak mata, dan hidung atau sekresi tenggorokan dari orang yang terinfeksi. Trakoma sangat menular dan hampir selalu mempengaruhi kedua mata. Tanda dan gejala trakoma diawali dengan rasa gatal ringan, iritasi mata, kelopak mata, menyebabkan penglihatan kabur dan sakit mata. Trakoma yang tidak diobati dapat menyebabkan kebutaan.

Trakoma adalah penyebab utama dari kebutaan di seluruh dunia. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan bahwa 8 juta orang di seluruh dunia menjadi tunanetra karena trakoma. WHO memperkirakan lebih dari 84 juta orang membutuhkan pengobatan untuk trakoma, terutama di daerah miskin di negara-negara berkembang. Di beberapa negara termiskin di Afrika, prevalensi trakoma di kalangan anak-anak bisa mencapai 40 persen.

Penyebab Penyakit Mata Trakoma

Trakoma disebabkan oleh Chlamydia trachomatis dan disebarkan melalui kontak langsung dengan cairan yang mengandung kuman ini dalam mata, hidung, dan tenggorokan dari pengidap. Selain itu, penggunaan handuk atau kain lap yang terkontaminasi cairan dari pengidap trakoma juga dapat menyebabkan seseorang terinfeksi bakteri ini.

Bila tidak mendapatkan pengobatan, infeksi trakoma bisa menyebabkan entropion yang merupakan bentuk kebutaan permanen dan disertai nyeri bila kelopak mata berbalik ke dalam, karena ini mengakibatkan bulu mata menggaruk kornea.

Infeksi ini paling rentan terjadi pada anak-anak karena belum bisa secara maksimal menjaga tubuhnya dari kotoran. Namun, efek-efek penglihatan kabur dan gejala parah lainnya sering tidak disadari hingga dewasa.

Gejala Penyakit Mata Trakoma

Mulanya seseorang yang terinfeksi bakteri ini akan mengalami gejala seperti iritasi biasa, yaitu mata berwarna merah muda. Endemik kebutaan trakoma merupakan hasil dari peradangan terus menerus pada konjungtiva. Tanpa reinfeksi, peradangan akan berangsur-angsur mereda. Peradangan konjunctiva  disebut “trachoma aktif” dan biasanya terlihat pada anak-anak, terutama anak-anak pra sekolah (dasar). Kondisi ini ditandai dengan benjolan putih di permukaan bawah tutup mata atas. Non-peradangan dan penebalan tertentu sering dikaitkan dengan papila.

Perubahan-perubahan struktural trakoma disebut dengan “cicatricial trakoma” yang termasuk jaringan parut di tutup mata dengan tekuk dari tutup hingga muncul bulu mata gosok pada mata. Bulu mata ini bisa menyebabkan kekeruhan kornea dan bekas luka, serta mengarah pada kebutaan.

Lebih lanjut gejala termasuk :
  • Keluarnya cairan yang mengandung lendir dan nanah dari mata
  • Pembengkakan kelopak mata trakoma
  • Pembengkakan kelenjar getah bening di depan telinga
  • Trichiasis (bulu mata berbalik)
  • Muncul garis parutan pada kornea
  • Komplikasi pada telinga, hidung, dan tenggorokan
Mata trakoma adalah situasi darurat pada penglihatan, seseorang bisa kehilangan penglihatan karenanya. Maka penting agar seseorang segera mencari perawatan medis setelah melihat gejala-gejala seperti diatas. Anda harus berhati-hati karena penyakit mata trakoma ini merupakan salah satu penyakit mata yang dapat menyebabkan kebutaan. Untuk mengantisipasinya, disini kami merekomendasikan Eye Care Softgel sebagai Obat Penyakit Mata Trakoma yang ampuh atasi berbagai macam penyakit mata dan salah satunya trakoma.

Obat Penyakit Mata Trakoma Dengan Eye Care Softgel Merupakan Obat Herbal Alami Yang Ampuh Atasi Penyakit Mata Trakoma Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Eye Care Softgel merupakan produk Green World yang dibuat dengan bahan herbal alami yang dapat menyembuhkan penyakit glaukoma secara aman dan terbukti ampuh. Produk ini juga dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata.  Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.
Eye Care Softgel ini sangat baik di konsumsi bagi anak-anak, dewasa, orang tua, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Eye Care Softgel ini merupakan Obat Penyakit Mata Trakoma yang proses pengolahannya menggunakan bioteknologi canggih modern saat ini serta dikendalikan oleh para ahli kesehatan di bidangnya dengan menggunakan sistem : GAP (tatacara budi daya yang baik), GEP (tatacara ekstraksi yang baik), GMP (tata cara proses produksi yang baik), GLP (tatacara laboratorium yang baik), GCP (tatacara klinis yang baik), GSP (tatcara pensuplaian yang baik), dan lainnya. Sehingga kualitas serta konsistensi akan Obat Penyakit mata Eye Care Softgel ini dapat tetap terjaga dengan baik.

Berikut Adalah Kandungan Utama Eye Care Softgel Sebagai Obat Penyakit Mata Trakoma
  • Ekstrak Blueberry 35% - Pada Blueberry yang merupakan salah satu bahan utama suplemen kesehatan Eye Care Softgel ini memiliki khasiat mampu menjaga kesehatan mata, meningkatkan daya penglihatan, mengurangi kelelahan pada mata, menunda penuaan saraf otak, melawan kanker, meningkatkan kekebalan tubuh dll. Ahli nutrisi dari Amerika menyarankan untuk mengkonsumsi 40-80gram blueberry setiap harinya untuk menjaga kesehatan mata. Hal tersebut dikarenakan blueberry mempunyai kandungan VMA yang mampu mendorong pengantaran nutrisi ke mata, mendorong pembentukan rhodopsin, mencegah myopia berat dan detasemen retina.
  • Eyebright 25% - Eyebright yang disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Kndungan alaminya mampu membantu mengatasi mata merah, mata radang,  mata berair akibat alergi, mata gatal, mata lelah dan katarak.
  • Ekstrak Ginkgo Biloba 15% - Flavoid yang dikandung Ginkgo Biloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes dan degenerasi makula (ARMD)). Penelitian menyatakan bahwa Ginkgo Biloba dapat membantu mempertahankan kemampuan penglihatan pada penderita ARMD.
  • Ekstrak Biji Anggur 10% - biji anggur mempunyai kandungan oligomeric proanthocyanidins atau OPC yang memiliki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin. Kandungan lainnya dalam biji anggur adalah vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid. Biji anggur diyakini mampu mengobati diabetes retinopati, rabun seja, dan degenerasi makula. Menurut Susan G. Komen Fondation, ekstrak biji anggur dieksplorasi sebagai pilihan untuk banyak penyakit, salah satunya adalah diabetes retinopati. Selain itu sebuah Universitas Kesehatan di Maryland mengatakan bahwa ekstrak biji anggur dapat membantu untuk meningkatkan penglihatan pada malam hari, walaupun penelitian lebih lanjut masih perlu dilakukan agar dapat mengklaim pernyataan ini secara ilmiah. Namun walaupun begitu, pernyataan yang masih berupa teori tersebut dikuatkan oleh University of Colorado, Denver.
  • Lutein 5% - Menurut penelitian, lutein merupakan salah satu herbal berfungsi untuk mencegah penglihatan kabur, katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin 3% - Riboflavin diyakini mampu meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine 3% - Taurine yang juga sering dianggap sebagai asam amino ini mampu meningkatkan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc 3% - Zinc merupakan salah satu bahan Eye Care Softgel yang mampu menghilangkan ketegangan pada mata, gatal-gatal, rasa terbakar, sakit pada mata, dan menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Dibawah Ini Merupakan Kesaksian Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Eye Care Softgel
Bapak Firman Nainggolan
(62 tahun)
Jambi
Penglihatan membaik batuk menahun pun hilang

Pekerjaan surpey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apalagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman produk kidney care for men dan CMP green world, dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai mengkonsumsi dari Juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya surpey lapangan dengan berjalan 5 KM saya harus beristirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sejauh 7 KM.

Keyakinan pada Green World membuat saya kemudian meminta mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Dan anak saya pun memberikan saya Eye Care Softgel. Propolis Softgel dan Clear Luna Tea Green World. Setelah saya mengkonsumsinya penglihatan saya membaik dan batuk menahunpun hilang.
Bapak Islisyah Asman (52 tahun)
Jl. Ardio gang nangka bogor
Mata lelah dan berair membaik berkat Eye Care Softgel Green World

Rutinitas kerja yang menggunakan komputer, 10 tahun terkahir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. karena khawatir gejalanya semakin parah, dan mengarah ke glaukoma saya kemudia mencoba mengkonsumi produk green world eye care softgel yang dikenalkam oleh teman saya. hasilnya banyak perbuahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal saya mengkonsumsi. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya mengkonsumsi sampai saat ini. Sekarang saya bisa bekerja lama kembali di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu.
Untuk itu, bagi Anda yang ingin segera sembuh dan terbebas dari penyakit mata trakoma, segera Anda rasakan khasiat dari Eye Care Softgel sebagai Obat Penyakit Mata Trakoma ini. Untuk cara pemesanan, Anda hanya cukup mengirimkan sms sesuai format dibawah ini :

Cara Pemesanan Eye Care Softgel

Ketik ECS-WILL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.317.463.165

0 komentar:

Posting Komentar